Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Tak bersama seperti sedia kala

    kami adalah teman dekat(Sahabat) kami terdiri dari 5, dari kelas 8 kami memang sering bareng2, jajan bareng, makan bareng, main bareng, kesana kesini bareng, serba bareng pokoknya. pada suatu hari, kami sedang main bareng dikejutkan dengan pernyataan Febby(salah satu sahabat kami). " kalian, maaf ya aku jadi pindah. " serentak kami (Saya, Anggi, Annisya, Yayu) terkejut dengan pernyataanya, seakan-akan petir sedang menyambar pada tubuh kami, keadaan menjadi hening, semua diam tanpa kata. kami semua mulai menangis, begitupun Febby.

keaadaan mulai membaik, kami mulai berbicara satu sama lain, mengikhlaskan kepindahan febby ke Surabaya, jika kami memaksakan dia tetap diBandung, maka dia akan tinggal sendiri. Ayahnya kerja di Surabaya, jadi semua anggota keluarganya akan pindah juga.
tepat dihari itu (pada awal kenaikan kelas 9), Febby akan pergi menuju Surabaya, kita semua berkumpul, rasa sedih meliputi kita semua, terdiam tanpa kata, berharap febby tidak jadi pindah. Tapi apalah daya, takdir menginginkan kita tidak bersama.
Febby, meskipun kamu jauh disana, kita disini tetep nunggu kamu, tetep kaya dulu dan ngga berubah, seperti percakapan spongebob-patrick.
spongebob : " patrick, apa yang akan kamu lakukan jika aku pergi? " 
patrick menjawab " menunggumu kamu kembali "..
Sampai Jumpa kembali, kawan.

                                                 Annisya, Yayu, Reiha, Febby, dan Anggi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar